Cheap Nike Huarache Womens, Gafas Ray Ban Clubmaster, Cheap Nike Air Max 1, Cheap Nike Air Max 90

EGROVE, Tumbuhkan Jiwa Kewirausahaan

Jody Brotosuseno saat memberikan materi kepada peserta talkshow. (dok. KMW)

FEB Undip (13/04) – Kelompok Mahasiswa Wirausaha Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (KMW FEB Undip) menyelenggarakan national talkshow pada hari Sabtu, 13 April 2013. Bertempat di Hall Gedung C lantai 4 FEB Undip, acara yang mengusung tema “Stepping Stone to a Successful Business” ini merupakan salah satu wujud dari rangkaian acara Egrove (Enterpreneur Grow and Move).
National talkshow adalah salah satu rangkaian acara Egrove yang bertujuan untuk menginspirasi dan mengedukasi para peserta, dalam merintis dan mencapai tujuan sebagai pengusaha sukses,” ujar Muhdi Kurnianto, ketua KMW FEB Undip.
Acara ini dihadiri 164 peserta yang terdiri dari mahasiswa Undip dan mahasiswa universitas lainnya. Jody Brotosuseno (Owner Waroeng Steak and Shake) serta M. Arief Budiman (CEO PT Petakumpet Creative Network) hadir sebagai narasumber. Jody Brotosuseno menjelaskan mengenai seni dalam membangun bisnis di usia muda. Sedangkan M. Arief Budiman memberikan penjelasan mengenai creative enterpreneur kepada para peserta.
“Kami (KMW –red) berharap, dengan adanya acara ini dapat memunculkan wirausaha-wirausaha baru, terutama di lingkungan FEB Undip yang mampu memberikan impact sosial baik di dalam ataupun di luar kampus”, harap Muhdi. Acara ini dimeriahkan pula oleh penampilan Teater Buih. (hya)
Reporter: Rio Putri
Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *