Adu Vokal antarDosen dan Karyawan FEB Undip

FEB Undip (11/3) – Hari kedua Bazaar Econergy dimeriahkan dengan kompetisi adu vokal antar karyawan dan dosen FEB Undip. Acara berlangsung pada hari Rabu (11/3) pukul 09.00 WIB di Lapangan Gedung C.

Acara diawali dengan  penampilan pembuka dari Tio, salah seorang karyawan FEB Undip. Setelah itu, penampilan Epri yang juga merupakan karyawan FEB Undip dengan membawakan sebuah lagu dangdut. Berikutnya penampilan dari dosen manajemen, Rizal Hari Magnadi dan Novita yang merupakan karyawan FEB Undip. Penampilan vokal berikutnya ialah Amie yang merupakan dosen jurusan manajemen dengan membawakan lagu tahun 1980-an. Penampilan duet dipersembahkan oleh Ainun dan Taryono yang hadir untuk mewakili dekanat FEB Undip.

Ditengah-tengah lomba vokal juga disuguhkan penampilan dari UPK tari yang membawakan tarian Jawa. Acara dilanjutkan kembali dengan penampilan vokal oleh Rini yang merupakan karyawan FEB Undip dengan membawakan lagu Tiada Maaf Bagimu dari Yuni Sara. Aris dan Pri tampil dengan membawakan lagu dari band Wali. Berikutnya penampilan dari dosen IESP yakni Maruto dan dilanjutkan dengan duetnya bersama Fitrie Arianti serta penampilan Erman Denny.

Selanjutnya ada penampilan vokal dari Andriani dengan membawakan lagu Mantan Terindah dari Raisa. Andriani berhasil menyedot perhatian penonton karena vokal dan penampilannya, hingga akhirnya melakukan duet dengan Rizal Hari Magnadi atas permintaan penonton. Mirwan yang merupakan dosen manajemen pun ikut memeriahkan lomba vokal dalam rangka Dies Natalis FEB Undip ke-55. Penonton pun diberi kesempatan untuk menerima doorprize. Rini yang merupakan dosen manajemen menjadi peserta terakhir dalam lomba vokal antar dosen dan karyawan FEB Undip.

Sembari menunggu pengumuman pemenang, penonton disuguhi penampilan dari Launcher Band dan Longlast Band. Setelah penampilan dari dua band ini, juri pun mengumumkan para pemenang. Juara pertama pasangan duet dimenangkan oleh Taryono dan Ainun yang berhasil memperoleh hadiah sebesar Rp 1.000.000,00. Selanjutnya juara kedua yaitu Maruto dan Fitrie Arianti, mendapatkan hadiah sebesar Rp 750.000,00. Juara ketiga dimenangkan oleh Epri dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 500.00,00 serta Erman Denny sebagai juara favorit. Acara lomba vokal antar dosen dan karyawan selesai pada pukul 15.00 WIB. (gt)

Reporter : Anih, Julius

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *