Anjangsana: Menjalin Persaudaraan Sesama Jurusan

Foto bersama: HMJM dan HMPSM 

FEB Undip (02/04) – Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip) khususnya keluarga besar Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) kedatangan tamu dari Universitas Atmajaya Yogyakarta (UAJY) pada hari Selasa, 2 April 2013. Sebanyak 28 orang mahasiswa Atmajaya yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) berkunjung ke FEB Undip. “Kunjungan ini merupakan bentuk management gathering dan ini adalah kali pertama kami berkunjung ke Undip dalam kepengurusan yang baru,” tutur Ella, salah satu anggota HMPSM UAJY.

Acara dimulai dengan sharing session yang bertempat di Ruang Serbaguna Gedung PKM lantai 2. “Dalam sharing session tadi, HMJM dan HMPSM saling bertukar pikiran dan informasi mengenai program kerja dari masing-masing himpunan,” ujar Andika, Ketua Panitia. Lebih lanjut Andika menambahkan, dalam sharing session kedua belah pihak saling berbagi pengalaman pun kendala-kendala yang dihadapi dalam menjalankan program kerja.

Selanjutnya HMPSM UAJY dipersilahkan mengelilingi kampus FEB Undip. Mereka dibagi menjadi beberapa kelompok dan tiap kelompok didampingi oleh anggota HMJM.  Kemudian disusul dengan foto bersama di depan gedung dekanat FEB.

Sarah, salah satu anggota HMJM berharap dengan adanya acara seperti ini, kedua pihak baik HMPSM dan HMJM dapat saling belajar dan membangun relasi serta pertemanan. “Kami juga berharap semoga kunjungan ini dapat mempererat tali persaudaraan sesama jurusan manajemen,” imbuhnya. (hya)
Reporter: Rio Putri Paramita
Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *