Economic Voice Bawa Kembali Suasana Era 2000-an

FEB Undip (21/5) – Economic Voice (EV) kembali tunjukkan eksistensinya lewat mini concert bertajuk “Memorable Symphony”. Berbeda dari konsep tahun lalu, mini concert kali ini menyuguhkan lagu-lagu populer yang menjadi soundtrack film tahun 2000-an untuk penonton mahasiswa FEB maupun luar FEB. Pembina EV, Rini Nugraheni, menambahkan bahwa acara ini merupakan program kerja EV yang juga menunjukkan bagaimana pencapaian mereka tahun ini.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB, dibuka dengan sambutan dari Edy Yusuf selaku Pembantu Dekan III. Lagu yang disajikan didominasi oleh soundtrack populer film Indonesia. Penampilan pertama disajikan oleh Pembina EV terdahulu, Andriana yang membawakan lagu “Mantan Terindah”. Selanjutnya, lagu berjudul “Sahabat Kecil” yang merupakan soundtrack dari Film Laskar Pelangi dilantunkan. “Cinta Sejati” dari soundtrack film Habibie Ainun, “A Whole New World”, “Dealova”, “My Heart Will Go On”, “Let It Go”, dan “Mengejar Matahari dari film dengan judul yang sama juga dipersembahkan dalam acara ini.

Yevi Dirar Arjuno selaku ketua panitia mengaku bahwa kendala utama dalam penyelenggaraan acara ini adalah masalah keterbatasan dana dan kurangnya koordinasi panitia. Harapannya, mini concert untuk tahun depan akan terselenggara lebih baik lagi. Senada dengan Yavi, Hafza sebagai penonton juga berharap hal yang sama.

Di penghujung acara, panitia mengadakan kuis berhadiah yang ditujukan kepada lima orang penonton yang berhasil menjawab pertanyaan dari MC. Tiba di acara puncak, lagu “Koi Mil Gaya” dilantunkan dengan koreografi yang meriah dari seluruh kru dan panitia mini concert ini. Terakhir, acara ditutup dengan pengumuman pemenang kuis foto Instagram pada pukul 18.00 WIB. (gt)

Reporter : Nur Zharifah 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *