FEB Berbagi: Baksos di Kramas dan Meteseh

Tembalang (30/03) – Sabtu tanggal 30 Maret 2013, masih dalam rangka Dies Natalis Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip) ke-53, diselenggarakan bakti sosial (baksos) di Kelurahan Kramas dan Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang. Acara tersebut terselenggara berkat kerjasama antara Panitia Dies Natalis, lembaga Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU), serta Peduli Dhuafa MIZAN FEB Undip.

Baksos yang berlangsung mulai pukul 08:00 hingga 11:00 wib ini terdiri dari dua inti acara, yaitu pembagian sembako dan pengobatan gratis. Sebanyak 133 paket sembako diberikan kepada warga Kelurahan Kramas dan 287 paket sembako untuk warga Kelurahan Meteseh. Tim medis yang memberikan pengobatan gratis didatangkan dari lembaga PKPU. Lebih dari 70 warga berobat di pengobatan gratis Baksos Kramas.
Acara di Kelurahan Kramas dihadiri perwakilan Lurah Kramas, Aan dari lembaga PKPU, dan Hadi Sasana, Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan FEB Undip, pun beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Peduli Dhuafa MIZAN FEB Undip.

Faiz Firmansyah selaku ketua divisi Unit Kegiatan Khusus (UKK) Peduli Dhuafa menilai Baksos tersebut berjalan dengan lancar. “Acara secara keseluruhan berjalan sesuai rencana, namun ada evaluasi di bagian koordinasi antara pihak desa dengan panitia,” jelas Faiz. (hya)
Reporter: Alan Ray Farandy
Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *