FEB Mencari Bakat

(doc.Edents)
(doc.Edents)

FEB Undip (3/3) – Dalam rangka memperingati Dies Natalis Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip) ke-54, panitia menyelenggarakan audisi bakat. Bakat yang dapat ditampilkan bermacam-macam, seperti menyanyi solo, band, beat box, instrumen gitar, dan lainnya.

Pendaftaran audisi bakat dimulai sejak 18-19 Februari 2014. Audisi ini terbuka bagi mahasiswa S1 dan DIII. “Untuk acara ini diutamain untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi. Dari luar boleh, misalkan untuk band minimal ada anggotanya yang mahasiswa ekonomi,” ujar Giva Pradipta, ketua panitia audisi bakat. Pemenang audisi ini tidak ditentukan, melainkan semua peserta akan tampil di acara bazaar pada 5-7 Maret mendatang.

Audisi ini diselenggarakan pada 24-25 Febuari 2014 dan 3-4 Maret 2014. Pada 24 Febuari dan 3 Maret 2014, audisi digelar di dome FEB Undip Tembalang. Sementara pada 25 Febuari dan 4 Maret 2014 dilaksanakan di Undip Pleburan. Dalam audisi ini, peserta yang menampilakan bakat menyanyi harus membawakan minimal dua buah lagu. Selain panitia, acara ini juga dipantau oleh dosen FEB Undip.

Acara ini diikuti oleh 18 peserta yang terdiri dari grup maupun perseorangan. Pengumuman jadwal tampil dan urutan tampil pada bazaar mendatang akan diberitahukan pada 4 Maret 2014. Para peserta akan tampil di panggung yang berlokasi di halaman Gedung C FEB Undip Tembalang. Pada 5 dan 6 Maret 2014, peserta dijadwalkan tampil pada pukul 10.00-15.00 WIB. Sementara esoknya (7/3), peserta akan tampil mulai pukul 12.00-15.00 WIB.

“Harapannya semoga ini bisa berlanjut dan saya dari BEM berharap acara ini bisa mewadahi untuk semua mahasiswa ekonomi serta menampilkan apa saja bakat-bakat dari mahasiswa ekonomi,” tutur Giva. (nq)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *