Gandeng Wardah, Mizan Gelar Career Days

Career Days
Career Days

FEB Undip (10/5) –Mizan FEB Undip bekerjasama dengan PT Paragon Technology and Innovation (Wardah Beauty) gelar Career Days pada Sabtu (10/5). Bertempat di EB 3.8 FEB Undip, acara ini diisi dengan seminar karir, tes perekrutan pegawai, serta tes beasiswa. Career Days merupakan salah satu rangkaian acara First Great Muslimah Training (GMT) yang diselenggarakan Mizan FEB Undip.

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diawali dengan seminar karir. Disesi ini, peserta disuguhkan dengan pemaparan profil PT Paragon Technology and Innovation serta tips dan trik menghadapi dunia kerja. Materi disampaikan oleh dua orang pembicara dari Wardah Beauty. Peserta tampak antusias, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan, seperti cara membuat curriculum vitae (CV) yang menarik, mengubah kelemahan menjadi kelebihan, hingga cara menentukan gaji yang sesuai.

FEB menjadi fakultas ketiga yang didatangi oleh Wardah Beauty, setelah Fakultas Psikologi dan Fakultas Teknik. Kedatangan ini selain untuk memberikan seminar, juga dimaksudkan untuk merekrut karyawan dan pemberian beasiswa. Namun, tes rekrutmen dikhususkan untuk mahasiswa tingkat akhir, sedangkan beasiswa disediakan untuk mahasiswa yang duduk minimal di semester 4. Tes seleksi karyawan dan beasiswa ini diberikan setelah sesi seminar karir berakhir.

“Semoga dengan adanya GMT, kita (Mizan -red) bisa merangkul muslimah-muslimah yang ada di FEB Undip,” tutur Ully Anggraini selaku ketua panitia. Dalam pelaksanaan acara, Ully menyatakan, kendala yang dihadapi panitia ialah peserta yang dikhawatirkan tidak memenuhi kuota dan kendala ruangan.

First Great Muslimah Training (GMT) selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Minggu (11/5) ditempat dan waktu yang sama. Mengangkat tema “Beauty is You”, rangkaian kedua dari GMT ini akan diisi dengan tausiyah bersama Naulul Azzizah dan beauty class dari Wardah Cosmetics. (nq)

Reporter: Sahniza Tamara B.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *