Koran Edents Vol 1

Koran Edents edisi 29 Februari sampai 13 Maret 2016 kali ini akan mengangkat berita Dies Natalis FEB Undip yang ke 56. FEB pun mulai disibukan dengan beberapa acara seperti seminar, donor darah, lomba olahraga dan jalan sehat. Tanggal 12 Maret 2016 akan diselenggarakan acara olahraga yaitu jalan sehat. Dies ke-56 ini juga akan mendatangkan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, M. Nasir dan anggota dewan komisoner OJK, Muliaman M. Hadad dalam sebuah seminar.

Selain itu untuk laporan utama yang ke-2 akan menjabarkan bagaimana proses pemilihan mahasiswa berprestasi, mulai dari jadwal, kriteria dan harapan untuk Mawapres terpilih nantinya.Mawapres yang terpilih juga diharapkan tidak hanya berprestasi dalam bidang akademik tetapi juga dalam bidang non akadermik. Lalu melihat bagaimana peran Himpunan Mahasiswa Jurusan dan tiap – tiap jurusanya untuk menjaring Mawapres.

Sedangkan kabar kampus, menampilkan liputan langsung dari acara Inaugurasi Diponegoro 201 6yang melantik jajaran kepengurusan BEM dan Senat Mahasiswa Undip, ketua Ormawa, dan ketua lembaga kemahasiswaan lainnya. Acara tersebut juga dilanjutkan dengan dilanjutkan dengan kuliah umum bertemakan “Peran Strategis Indonesia sebagai Role Model di Era MEA” Sementara untuk kabar prestasi, mengangkat kabar gembira dari Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) yang behasil menggondol 3 piala sekaligus dari lomba Temu Ilmiah Regional Ekonomi Islam (TEMILREG ) pada tanggal 19 sampai 21 Februari 2016 lalu di Pekalongan. KSEI berhasil membawa pulang juara 1 dan 2 dari kategori video ekonomi islam, dan juara satu untuk lomba karya tulis ilmiah (LKTI) Ekonomi Islam.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *