LPM Edents kembali Adakan Rangkaian Company Visit, Anjangsana, dan Edents On Vacation

1477877354053

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) EDENTS kembali menggelar rangkaian acara company visit, anjangsana, dan Edents On Vacation (EOV). Rangkaian ini dibagi menjadi dua hari yakni Jumat (28/10) dan Sabtu (29/10). Anjangsana dan company visit merupakan agenda dari divisi Marketing and Communication (Marcomm), sementara EOV merupakan agenda dari divisi Human Resource Development (HRD).

Hari Jumat, LPM Edents mengunjungi Radar Semarang dan LPM Wartadinus Udinus. Pihak Radar Semarang membagi ilmu seputar jurnalistik seperti sasaran pemasaran (segmentasi) produk milik Radar Semarang, dan pembagian tugas menulis berita secara profesional. Kunjungan dilanjutkan ke LPM Wartadinus di Universitas Dian Nuswantoro (Undinus).

Kegiatan dilanjutkan Pada hari Sabtu, yakni kunjungan  ke LPM Kentingan UNS. Sesampainya di UNS, para Edentser disambut oleh pihak LPM Kentingan.  Kegiatan dilanjutkan dengan sharing dan tukar pikiran mengenai LPM masing-masing, pembahasan  tentang produk-produk, tema majalah hingga pengalaman selama menjadi anggota LPM. Isu-isu berkaitan tentang tema majalah juga dibahas di forum sharing ini.

Berbeda halnya dengan LPM Edents yang merupakan LPM di tingkat Fakultas,LPM Kentingan merupakan LPM tingkat universitas sehingga tema majalah Kentingan adalah universal. Setelah satu jam berdiskusi, anjangsana ke LPM Kentingan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan berupa plakat ke LPM Kentingan.

Pemimpin umum LPM Kentingan, Hamdan Nurcholis, merasa senang atas kunjungan LPM Edents ini. Pihaknya berterimakasih karena atas kunjungan ini LPM Kentingan dapat bertukar ilmu dengan sesama LPM. Hamdan pun juga berharap kedepannya LPM Kentingan dapat lebih dikenal dan mengenal yang lainnya.

Sementara ketua panitia anjangsana dan EOV, Septianus Angga, berharap agar Edentser dapat mengambil ilmu dari kegiatan ini. “Harapannya tentunya eov dan anjangsana tahun depan harus berlanjut karena sangat banyak manfaat yang bisa kita peroleh terutama ilmu dan juga sarana,” tutur Angga. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan EIV, yakni mengunjungi air terjun Grojogan Sewu di Tawangmangu, Karanganyar.

Reporter : Dias Wahyu

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *