Management Movement Party 2018: Perayaan dan Wadah Menambah Relasi

FEB Undip (11/5) – Himpunan Mahasiswa Departmen Manajemen (HMDM) FEB Undip kembali menggelar Management Movement Party (MVP) 2018. Acara ini merupakan sebuah bentuk perayaan ulang tahun bagi Departemen Manajemen FEB Undip. Tidak hanya sebagai bentuk perayaan, namun acara ini juga diselenggarakan dengan tujuan merekatkan tiap angkatan jurusan Manajemen agar tidak timbul kerenggangan antara satu dengan yang lain.

Berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya, MVP tahun ini mengusung tema bernuansa hutan. Selain itu, guest star yang dihadirkan juga berbeda dari perayaan sebelumnya. Tahun ini Kevin Aprilio dari Indonesian Idol 2018 turut memeriahkan acara ini. Selain itu, ada pula penampilan dari DJ Zidny dan berbagai penampilan dari setiap perwakilan mahasiswa manajemen, mulai dari angkatan 2015, 2016, dan 2017.

Sebelum acara dimulai, panitia melakukan registrasi pada pukul 13.00 WIB. Setelah para tamu memasuki tempat acara, panitia menjelaskan rangkaian acara yang akan berlangsung hingga malam hari. Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia MVP 2018, Taffara Rach Ardy, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua HMDM FEB Undip, Nundy Miftahusni. “Sekaligus Maniv sebagai penutup Manev kemarin. Harapan bisa senang-senang bareng, bisa lebih akrab lagi, Manajemen lebih baik lagi,” jelas Nundy pada sambutannya. Sambutan juga diberikan oleh Mahfudz, Sekretaris Departemen Manajemen. Ia mengungkapkan bahwa suatu kegiatan menjadi nilai tambah bagi kita, seperti kita dilatih untuk mencari sponsor misalnya.

Dalam MVP ini turut diwarnai dengan pengumuman Management Awards dari berbagai kategori, penampilan dari pengurus HMDM, serta penampilan dari setiap perwakilan angkatan. Masing-masing angkatan mempertunjukkan berbagai macam penampilan seperti akustik, lypsinc, dance, dan flash mob. Setiap angkatan juga menampilkan parade secara bergantian. Penampilan dari Kevin menjadi puncak acara MVP.

Meskipun berjalan dengan cukup meriah, MVP juga memiliki kendala dalam keberlangsungannya. “Untuk kendala acara sebenarnya hanya di penontonnya saja karena  memang dari tahun lalu juga karena masih pada kelas, penonton pasti datangnya terlambat”, tukas Taffara. Selain itu, Taffara juga menjelaskan adanya acara lain seperti Management Event dan Management Rangers yang juga berlangsung secara bersamaan, menyita waktu penotonton untuk datang ke acara MVP.

Selepas acara ini, Taffara berharap agar partisipan yang telah menghadiri acara ini mampu memiliki relasi yang lebih luas lagi. “Untuk harapan saya sendiri yaitu agar partisipan di sini mempunyai relasi, kenal banyak orang, menambah teman juga. Karena dunia bisnis besok relasi pasti akan dibutuhkan,” tuturnya.

Reporter: Pras, Amadea

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *