Mengenal Lebih Dekat Calon Ketua HMJA

FEB (24/11) – Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) menyelenggarakan kampanye terbuka sebagai rangkaian Suksesi periode 2014-2015 di Dome FEB Undip. Kampanye ini bertujuan untuk memfasilitasi para calon ketua agar dapat menjelaskan visi-misi serta proker-proker yang akan mereka jalankan.

Seleksi yang dilakukan secara internal oleh pengurus HMJA menghasilkan dua kandidat terpilih, yaitu Mbarep Ilyas dan Laryando Junior. Awalnya kandidat terpilih berjumlah tujuh yang kemudian diseleksi kembali hingga akhirnya menjadi dua kandidat utama. Kedua kandidat memiliki tujuan yang sama, yaitu mempererat persaudaraan dan kekeluargaan seluruh mahasiswa Akuntansi Undip. “Sudah koordinasi jauh-jauh hari untuk kedepannya, jika siapapun yang terpilih menjadi ketua itu hanya merupakan sebuah struktur, dan yang jelas kami tetap saling bekerja sama untuk menjadi lebih baik,” tutur Ando.

Anindita Rose, selaku Ketua Panitia Suksesi 2014, mengatakan persiapan yang matang membuat kampanye terbuka tahun ini lebih sukses dan lebih ramai dari tahun sebelumnya. “Acara tahun ini lebih bagus, lebih banyak penontonnya dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya diikuti oleh para panitia acara saja,” imbuh Anin. Sosialisasi yang tidak menyeluruh dan pemilihan waktu yang kurang tepat menjadi salah satu kendala dalam pelaksanaan acara ini. Hal ini menyebabkan kampanye terbuka tidak diikuti oleh seluruh mahasiswa Akuntansi. (gt)

Reporter : Novi, Dian

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *