Mengenal Lebih Dekat Dhimas Angga Aryadinata, Calon Ketua HMDM Nomor Urut 2

Apa latar belakang Anda mencalonkan diri sebagai Ketua Himpunan?

Jadi, untuk memilih Calon Chairman MSA pertama diadakan musyawarah internal di MSA itu sendiri. Aku sendiri mencalonkan diri simpelnya karena diminta teman-teman. Itu yang mendorong aku untuk mencalonkan diri karena kalau nggak diminta, aku nggak kepikiran untuk menjadi Chairman. Hanya saja karena ada harapan untuk itu, kepercayaan dari teman-teman itu kan sebuah preference istilahnya. Jadi, kita coba saja. Toh, amanah Insya Allah tidak akan salah memilih pundak. Jadi, kalau sudah dipercaya dicoba saja.

Apa visi dan misi yang Anda miliki?

Jadi, visi besarnya adalah menjadi MSA yang positif, insiatif, dan partisipatif. Misinya adalah yang pertama mempertahankan integritas, profesionalisme, dan kekeluargaan sebagai nilai budaya organisasi, yang kedua membangun hubungan yang harmonis dengan para stakeholder, yang ketiga menjadi penyalur informasi serta wadah pengembangan minat dan bakat bagi mahasiswa Manajemen, dan yang keempat meningkatkan implementasi ilmu manajemen dalam proses organisasi.

Bagaimana langkah Anda menggaet suara dari mahasiswa untuk  memilih Anda?

Sebenarnya kalau langkah itu nggak beda jauh dengan calon-calon lain. Kemarin kita sudah melakukan mimbar bebas atau orasi, hari sebelumnya kita sudah berkampanye online di grup-grup Line setiap angkatan, nanti juga mungkin akan dilakukan class to class (kampanye di kelas-kelas), dan mungkin akan di-upload video interaktif di Line.

Apa harapan Anda untuk keberlangsungan suksesi himpunan kali ini?

Ya, diharapkan masyarakat Manajemen ini benar-benar tahu calon dari Chairman MSA.  nggak cuma sekadar kenal masing-masing calon, tapi harus benar-benar tahu mereka ini sosok seperti apa, apa yang bakal mereka bawa, visi dan misinya seperti apa, karena kita sudah dewasa juga, seharusnya ketika memilih walaupun cuma tingkat jurusan pun sudah harus memanfaatkan hak pilih dengan dewasa juga.

Reporter : Dewima Rima Aini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *