Mengenal Lebih Dekat Fadil Partono, Calon Ketua HMJA Nomor Urut 1

14774954453801
Doc. Pribadi

Motivasi menjadi Calon Ketua HMJA

Saya memang memiliki niat untuk membuat HMJA yang lebih baik. Karena niat yang baik dan tulus itulah saya mendapat dukungan dari pengurus HMJA. Walaupun di HMJA sistemnya memang dicalonkan, saya sendiri punya niat yang besar untuk membuat HMJAyang lebih baik.

Visi dan Misi

Visi saya adalah terwujudnya HMJ Akuntansi yang berkualitas dan bermanfaat untuk masyarakat umum serta dapat mempererat dan menghimpun antar sesama warga Akuntansi.

Misi saya yang pertama saya ingin HMJA meningkatkan rasa kekeluargaan dan jiwa partisipasi di kalangan warga Akuntansi. Kedua, saya ingin HMJA menjadi wadah aspirasi dan ide-ide warga Akuntansi. Ketiga, saya ingin nanti HMJA menjadi organisasi yang inovatif, kreatif, dan berkualitas yang dapat bermanfaat untuk masyarakat luar. Keempat, saya ingin HMJA menjadi pelayan bagi warga Akuntansi. Kelima, saya ingin meningkatkan iklim yang prestatif di kalangan warga Akuntansi. Terakhir, saya ingin HMJA mempunyai hubungan dengan organisasi-organisasi lain di dalam maupun luar lingkungan FEB.

Keunggulan Dibandingkan Calon yang Lain

Jadi saya mempunyai sifat dasar yang humoris, ramah, dan bijak. Dari sifat-sifat tersebut harapannya saat saya memimpin HMJA nanti warga Akuntansi bisa lebih senang dan nyaman tinggal di Akuntansi.

Program Kerja Andalan yang Akan Dilaksanakan

Saya memiliki tiga inti program yang sesuai dengan visi saya. Pertama, saya ingin membuat internal HMJA lebih baik dulu. Kedua, jika internal HMJA sudah lebih baik, saya ingin membuat Akuntansi lebih baik lagi. Ketiga, saya ingin HMJA ini dapat bermanfaat untuk masyarakat luar atau umum.

Harapan terhadap Pemira FEB 2016

Harapan saya agar teman-teman FEB menggunakan hak pilihnya. Kenali dulu calon pemimpin kalian agar ke depannya nanti organisasi bisa bermanfaat untuk jurusan maupun fakultas yang lebih baik. Rasakan euforianya!

Reporter : Mutia Rahmania

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *