Mengenal Lebih Dekat Fikrul Islam Faruqi, Calon Ketua HMEI Nomor Urut 1

Apa latar belakang Anda mencalonkan diri sebagai Ketua Himpunan ?

Ada dua alasan, alasan formalnya karena pertama aku udah ikut LKMM Dasar, alasan secara pribadi aku juga merasa bertanggungjawab untuk himpunan ke depanya maka dari itu, setelah berkonsolidasi dengan Naufal Haidar dan awalnya aku nggak ambil tetapi karena asas peduli ke himpunan akhirnya aku maju.

Apa visi dan misi yang anada miliki ?

Visinya, mewujudkan HMEI sebagai organisasi yang bersinergi dan berintegritas dengan asas kekeluargaan bagi Mahasiswa Ekonomi Islam FEB Undip.

Misinya, membangun lingkungan kekeluargaan dan rasa tanggung jawab kepada seluruh pengurus HMEI. Memberikan pelayanan kepada seluruh mahasiswa Ekonomi Islam FEB Undip berlandaskan kerja ikhlas dan amanah. Menjaga keharmonisan dan sinergisitas kepada seluruh pihak terkait dalam rangka peningkatan mutu HMEI. Berperan aktif dalam menciptakan iklim prestatif serta minat dan bakat bagi Mahasiswa Ekonomi Islam baik akademik maupun non-akademik. Yang terakhir adalah menampung, mewadahi, dan menyalurkan segala kritik dan aspirasi Mahasiswa Ekonomi Islam FEB Undip

Bagaimana langkah Anda menggaet suara dari mahasiswa untuk memilih Anda ?

Pertama dengan branding diri kan, aku udah mem-branding dengan rambutku yang paling panjang, jadi secara nggak langsung aku udah ngasih skath attention orang. Kedua, dengan lewat timsesnya sendiri, dengan cara membantu nggedein suaraku.

Apa harapan Anda untuk keberlangsungan suksesi himpunan kali ini ?

Harapanya sih lebih menarik lagi karena memang dari tahun ke tahun pun juga SDM Ekis juga selalu sedikit, ya harapanya Suksesi bakal rame, bakal terus rame dari sampai tahun-tahun selanjutnya.

Reporter : Yusuf Sufyan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *