Mengenal Lebih Dekat Johan Beni M, Calon Ketua HMJ IESP Nomor Urut 3

img_20161024_121915

Motivasi Menjadi Ketua HMJ IESP

Berawal dari keresahan-keresahan yang udah saya jalani selama setahun di HMJ. Ketika keresahan sudah memuncak, rasa pengabdian itu muncul maka saya berfikir harus ada satu orang yang dapat mengubah dan karenanya saya membulatkan tekad untuk mengubah HMJ. Saya rasa IESP sangat berpotensi untuk mengembangkan budaya-budaya diskusi, sehingga IESP mampu mengemukakan pendapatnya tentang ekonomi.

Visi dan Misi

Visi dan Misi

  1. Membangun solidaritas yang tinggi antar pengurus
  2. Mengembangkan budaya diskusi dan kegiatan keilmiahan di jurusan IESP
  3. Meneyelenggarakan berbagai kegiatan yang mampu meningkatkan produktivitas dan kreatifitas mahasiswa IESP
  4. Menyelenggarakan berbagai kegiatan yang mengutamakan seluruh kontribusi mahasiswa IESP
  5. Menjadi wadah sumber informasi dan kebermanfaatan bagi mahasiswa IESP untuk menunjang kegiatan akademis dan nonakademis

Keunggulan Dibandingkan Calon yang Lain

Kalau keunggulan saya dari calon-calon  yang  lain dari pengalaman organisasi. Saya dari BEM Undip sehingga pengetahuan tentang bagaimana caranya memimpin, bagaimana caranya memperbaiki sesuatu dan menurutku dari calon-calon yang lain saya lebih mengerti bagaimana HMJ. Jadi dari awal saya sudah membaca sistem yang salah itu apa dan saya simpulkan ternyata yang salah adalah sistemnya, bukan programnya. Jadi seharusnya sistemnya dulu yang dibenerin, dasarnya, rasa cintanya dulu, rasa memilikinya dulu, rasa kekeluargaannya harus dibentuk.

Program Kerja Andalan yang Akan Dilaksanakan

Pertama diskusi santai, IESP mengajar yang nantinya akhir akan dibuat perpustakaan, dan yang ketiga Evolution. Provel yang nantinya akan dibuat tema yang tidak terlalu tinggi, yang dapat didiskusikan anak IESP. Jadi kedepannya yang harus ditekankan adalah perinsip berkelanjutan. Nanti ada Kesma Sharing Center juga, karena aspirasi dinamis maka nanti kegiatan Kesma Sharing Center dalam satu periode bakal dilakukan dua kali dan akan terus dikawal.

Harapan terhadap Pemira FEB 2016

Harapannya agar Pemira lebih transparan, adil, dan bisa meminimalisir kecurangan-kecurangan. Harapan untuk pemilihnya agar hak suara mereka digunakan dengan baik, dengan cerdas, mahasiswa FEB bisa mengenali visi misi para calon ketua kedepannya untuk FEB dengan baik, dan bisa mengkritisi juga. Dan harapan untuk calon dapat mengemukakan pendapatnya dengan baik, dengan jelas, dan dapat dipahami mahasiswa FEB.

Reporter : Dian F

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *