Mengenal Lebih Dekat Khrisna Akbar Hermawan, Calon Ketua HMDM Nomor Urut 3

Apa motivasi Anda mencalonkan diri sebagai Ketua Himpunan Manajemen 2018?

Motivasi karena dukungan dari banyak orang, terutama teman-teman yang mempercayai saya mampu menjadi pemimpin baru Manajemen.

Ada alasan khusus juga yaitu ingin memperbaiki fungsi Management Student Assosiation (MSA) yang dirasa belum optimal dari tahun sebelumnya.

Apa visi dan misi yang Anda miliki?

Visi: Optimalisasi Peran dan Fungsi MSA sebagai Himpunan Mahasiswa yang dapat Berkolaborasi dengan Seluruh Civitas Akademika di Departemen Manajemen.

Misi:

  1. Meningkatkan pengelolaan internal MSA yang lebih baik
  2. Memfokuskan peran dan fungsi MSA sebagai wadah aspirasi masyarakat Manajemen sekaligus penyalur informasi dari berbagai pihak di dalam Departemen Manajemen
  3. Mengembangkan keterampilan dan menumbuhkan motivasi berpretasi yang mendukung mahasiswa Manajemen dalam pengembangan diri di bidang akademik dan non akademik
  4. Membangun hubungan yang sinergis antara pengurus angkatan, himpunan, dan organisasi mahasiswa lain serta pihak dosen guna menciptakan iklim yang harmonis

Bagaimana langkah Anda dalam menarik suara Mahasiswa Manajemen untuk memilih Anda?

Soal politik praktis saya tidak ada dan tidak terlalu menyiapkan apapun. Tetapi untuk saat ini, saya lebih ke tanya-tanya personal. Mengajak teman-teman bukan untuk memilih saya tetapi untuk belajar berpolitik, setidaknya ikut menggunakan hak suaranya dan tidak golput.

Siapapun pemimpinnya nanti itu berarti pilihan masyarakat Manajemen. Kita saling mendukung satu sama lain. Saya berkampanye ingin mencoba menyadarkan masyarakat Manajemen bahwa sebenarnya MSA ini belum optimal. Yang merasa punya pemikiran yang sama ayo bergabung. Tidak harus menjadi tim sukses, partisipan juga tidak apa-apa.

Apa harapan Anda untuk keberlangsungan suksesi himpunan kali ini?

Semoga suksesi tahun ini berjalan dengan lancar. Semua teman-teman bisa menggunakan hak suaranya dan tidak golput. Kita sama-sama memperbaiki himpunan sekaligus masyarakat Manajemen khususnya. Saling membantu dan semoga didapatkan calon pemimpin yang sesuai kebutuhan. Pilih berdasarkan karakter, sosoknya juga perlu diperhatikan dan semoga tidak ada gangguan kampanye yang negatif.

Reporter: Rizqy Dwi Kusuma S

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *