Mengenal Lebih Dekat Mesach Hendri Dwi Larviatmo, Calon Ketua HMJM Nomor Urut 3

1477393884448

Motivasi Mencalonkan sebagai Ketua HMJM

Untuk ketua HMJM sendiri, kita tidak mencalonkan diri. Kita itu dipilih, yang pertama lima besar, lima orang yang kira-kira patut memimpin HMJM dari anggota. Setelah terpilih lima orang, akan ditanyai mengenai kebersediannya. Saya bersedia karena yang pertama, dorongan dari teman-teman. Teman-teman telah menunjuk saya di lima besar, berarti mereka percaya sama saya, ini menjadi motivasi tersendiri untuk saya. Yang kedua, ada beberapa program kerja ataupun fungsi-fungsi HMJM yang belum bisa dijalankan dengan baik. Disitu saya ingin berperan lebih aktif lagi untuk memaksimalkan fungsi HMJM.

Visi dan Misi

Visi saya yaitu bersama membangun manajemen dengan berlandaskan profesionalisme, integritas, dan kekeluargaan.

Misi :     1. Menumbuhkan hubungan yang harmonis dan merangkul seluruh civitas manajemen Undip

  1. Mengembangkan ketrampilan dan menumbuhkan motivasi berprestasi mahasiswa manajemen, dalam bidang akademik dan non akademik
  2. Menjalankan program kerja yang tepat sasaran, tepat waktu, dan tepat guna dengan etos kerja yang tinggi
  3. Berperan aktif mengambil bagian dalam memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Keunggulan Dibandingkan dengan Calon yang Lain

Apa yang bisa saya tonjolkan, yang pertama itu, saya orangnya bisa bergaul dengan banyak orang. Saya di manajemen tidak terpaku dengan satu kelompok saja tetapi sebisa mungkin saya juga mengenal anak-anak manajemen, berusaha mendekatkan diri dengan mereka. Yang kedua, saya memiliki kemampuan untuk bekerja keras, mau berusaha dan itu terbukti dari kinerja-kinerja saya. Saya juga dapat membimbing anak-anak saya, paling tidak dalam proker saya, anak-anak terdevelopment dengan baik, itu menurut saya menjadi keunggulan tersendiri. Dan saya juga mempunyai program kerja yang dibutuhkan anak manajemen.

Program Kerja Andalan yang Akan Dilaksanakan

Untuk tahun depan, saya akan lebih memfokuskan kepada program kerja yang lebih mendekatkan HMJM dengan anak-anak manajemen sendiri. Bisa kita lihat, anak-anak manajemen tingkat partisipasinya masih pasif. Mungkin, saya akan mengadakan program kerja yang bisa melibatkan anak-anak manajemen. Kalau dari tahun lalu baru ada MANEV, kalau saya berencana akan mengadakan acara sosial, atau mungkin saya ada pemikiran tentang ulang tahun manajemen.

Harapan terhadap Pemira FEB 2016                  

Sebenarnya saya kalau berbicara tentang Pemira cukup kecewa karena yang mencalon menjadi ketua BEM hanya satu pasang. Harapannya sebagai warga ekonomi tentu memiliki calon yang banyak untuk pemimpin ekonomi sendiri. Tapi meskipun cuma ada satu calon, mereka memiliki visi misi yang baik. Dan kita sebagai anak FEB terutama harus berpatisipasi dan itu wujud kita, bagaimana kita mencintai ekonomi. Paling tidak kita mengenal calon yang mendaftar, berpartisipasi aktif, dan kita tidak boleh golput.

Reporter : Lin ShieShielia Intan Savitri

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *