Mengenal Lebih Dekat Muhammad Yusuf Alfatha, Calon Ketua BEM FEB Undip 2017

14774958876211
doc. Pribadi

Motivasi Mencalonkan Ketua BEM

Motivasi saya karena memang dari awal  punya kemauan serta keinginan untuk melanjutkan kepemimpinan yang ada di BEM. Saya sendiri di BEM sudah dua tahun, jadi akan disayangkan kalau misalnya kita tidak melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh pendahulu-pendahulu kita.

Visi dan Misi

Visi  saya adalah membangun Fakultas Ekonomika dan Bisnis yang Progresif.

Misi :

  1. Meningkatkan keharmonisan di lingkungan FEB
  2. Membangun kepekaan mahasiswa FEB terhadap isu-isu strategis
  3. Mewujudkangerakan mahasiswa FEB yang strategis, sistematis, dan efektif
  4. Membangun komunikasi yang efektif dan terbuka dengan mitra-mitra kerja BEM FEB Undip
  5. Optimalisasi pewadahan dan penyaluran minta, bakat, serta potensi masyarakat FEB melalui program kerja yang esensial.
  6. Menumbuh-kembangkan semangatt, pengabdian fungsionaris BEM FEB dan masyarakat FEB Undip.

Program Kerja Andalan yang Akan Dilaksanakan

Program andalan Saya dan Hanif untuk BEM FEB tahun 2017 adalah memajukan kajian dan program kerja yang sifatnyaa kontinu agar program kerja yang kita canangkan itu terasa, bukan hanya untuk peserta saja  tetapi juga untuk panitia dan stakeholder  yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Tanggapan terhadap Antusiasme mahasiswa FEB

Antusiasmenya mungkin akan besar kalau  calon yang mendaftar  lebih dari satu, amat disayangkan sekali lagi calonnya hanya satu dan akan melakukan Aklamasi, tentu akan mempengaruhi antusiasme. Karena kalau hanya satu calon saja, para mahasiswa tidak memiliki pilihan lain dan lawan untuk dijadikan pembanding. Jadi dari tim sukses saya sudah mengantisipasi untuk penurunan antusiasme dari masyarakat FEB sendiri.

Harapan terhadap Pemira FEB 2016

Ada beberapa kritik dari tahun ini seperti misalnya panitia yang kurang bisa merangkul. Jadi harapannya panitia,Panlih, Pansus, dan Senat Mahasiswa bisa merangkul semua lapisan-lapisaan di FEB, agar lebih aware terhadap Pemira. Tidak hanya para alumni LKMM-D, LKMM-Madya, tetapi dapat merangkul sampai ke mahasiswa baru. Jadi panitia diharapkan agar lebih melakukan persiapan.

Reporter : Riya Niri Rinduastuti

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *