Mengenal Lebih Dekat Nundy Miftahusni, Calon Ketua HMD Manajemen Nomor Urut 2

Apa motivasi Anda mencalonkan diri menjadi ketua HMD ?

Saya pribadi,ya mungkin hampir semua orang juga,siapa sih yang gak pengen jadi ketua. Kalau dari kecil aku sudah dikasih tahu, sudah didoktrin ya sebenarnya ya, lebih baik jadi raja semut daripada anak buah gajah, jadi kalau bisa di mana pun jadi pemimpin. Karena nantinya juga kita bakal jadi pemimpin untuk diri kita sendiri maupun keluarga kita di masa depan. Jadi, motivasi utama saya selain untuk terus mengembangkan MSA,ya karena itu sih. Ada  ambisi tersendiri juga, tapi selain itu juga untuk saya pribadi juga ingin selalu  mengabdi untuk MSA, ingin memberikan yang terbaik untuk MSA, untuk Manajemen,dan salah satunya dengan mencalonkan diri untuk menjadi chairman, seperti itu.

Apa visi misi Anda ?

Kalau visi saya itu,membangun himpunan yang sinergis, secara simultan,antara departemen dan juga mahasiswa Manajemen, untuk mengembangkan Manajemen yang secara menyeluruh, kurang lebih seperti itu.Terus untuk misi saya yang pertama ada mempererat relasi diantara angkatan demi menjaring aspirasi mahasiswa manajemen. Yang kedua,menjalin komunikasi dengan aktif demi menjaga sinergitas dengan seluruh stakeholder di Departemen Manajemen. Kemudian yang ketiga, menjadi wadah pengembangan akademis,organisasi,minat dan bakat mahasiswa Manajemen. Yang keempat, membangun hubungan yang harmonis dengan elemen di luar lingkungan departemen. Yang kelima,menekankan penerapan nilai organisasi di internal kepengurusan dalam kehidupan berorganisasi”

Apa keunggulan Anda dibanding calon-calon yang lain ?Mengapa mahasiswa manajemen harus memilih Anda untuk menjadi ketua HMD ?

Kalau aku orangnya mungkin lebih santai, kalau sama,bisa ngobrol sama setiap orang lah kalau saya mah. Yaa,kalau saya merasa, aku lebih ngerangkul ke semua kalangan,semoga seperti itu juga,itu dibandingkan dengan calon lainnya. Ya, walaupun mungkin Fadho juga seperti itu juga,tapi mungkin saya lebih terlihat ramah.

Bagaimana cara Anda untuk menarik minat calon pemilih agar memilih Anda pada suksesi nanti ?

Untuk menarik minat, kampanye saya juga melakukan walaupun tidak terlalu gencar. Kita juga ada pawai, kita ada kampanye online juga,tapi kalau saya pribadi lebih ke pendekatan personal sih, dalam artian lebih sering ketemu anak-anak Manajemen,lebih sering ngobrol sama mereka. Kalau ketemu disapa dan segala macam sih. Kaya, yang penting kan kita  di sini  lingkupnya sebuah himpunan. Dimana kita juga nantinya juga mewadahi mereka. Jadi,kalau bisa ya satu per satu kenallah. Jadi, kenal benar-benar secara personal, diusahakan seperti itu “

Apa harapan Anda terkait pelaksanaan suksesi himpunan di FEB ?

Harapan saya yang jelas semua mahasiswa manajemen  ikut berpartisipasi dan untuk menemukan chairman terbaik nantinya. Kemudian perlu diingat juga, aku sama Fadho  di sini tidak  benar-benar berkompetisi secara penuh karena siapapun yang jadi nanti, yang kalah  tetap akan jadi salah satu bagian juga dari MSA itu sendiri. Bukan model seperti BEM, yang dimana setiap calon membawakan kabinetnya masing-masing. Kita tetap nantinya bakal tetap mengabdi untuk MSA. Jadi,diusahakan jangan ada blackcampaign yang segala macam karena nantinya juga untuk kepentingan MSA dan Manajemen. Dan jangan lupa untuk nyoblos karena ini penting untuk kalian semua,masyarakat Manajemen. (sdw)

Reporter : Prastio Anggoro

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *