Mengenal Lebih Dekat Satrio Fathurrohman, Calon Ketua HMEI Nomor Urut 4

Apa motivasi Anda dalam mencalonkan diri sebagai ketua HMEI 2017?

Motivasi yang jelas ingin merubah himpunan mahasiswa Ekonomi Islam   menjadi lebih baik. Karena evaluasi tahun kemarin itu banyak kekurangan,apalagi kan HMEI itu baru 4 tahun.

Apa visi dan misi Anda dalam mencalonkan diri sebagai ketua HMEI 2017?

Belum bisa dipublish

Keunggulan Anda dibanding calon-calon yang lainnya? Mengapa Mahasiswa Ekonomi Islam harus memilih Anda?

Keunggulan mungkin saya lebih optimis. Optimis dalam hal,menjadi pemimpin itu nggak gampang karena ini itu amanah iya kan. Yang kedua saya merasa keunggulan dalam hal public speaking sih karena ada beberapa calon yang public speakingnya masih bukan kurang ya tapi saya bisa mengungguli gitu lho. Mungkin lebih ke adik tingkat. Kan ada 4 calon ya di HMEI Ekis dan empat-empatnya itu emang sudah kenal dengan adik tingkat dan juga kakak tingkat. Saya merasa selain saya kenal adik tingkat saya juga kenal dengan kakak tingkat terutama angkatan 14.

Kalau harus dipilih sebenarnya enggak sih. Pilihlah yang buat mereka itu yang terbaik karena memang 4 kader ini adalah kader-kader yang terbaik jadi,siapapun yang terpilih enggak masalah kan tujuannya ingin membaut HMEI lebih baik. Jadi gitu

Bagaimana cara Anda untuk menarik minat para pemilih agar memilih Anda pada kegiatan Suksesi Himpunan?

Gimana ya masih belum kepikiran sih begitu. Jujur saya bukan orang yang ambis untuk menang. Intinya siapapun yang terpilih karena memang saya tidak ambis untuk menang jadi itu bedanya.

Harapan terkait pelaksanaan Suksesi himpunan di FEB?

Semoga jadi lebih baik,semoga angka orang yang aktif, aktif nyoblos ya bukan aktif dukung. Angka orang yang nyoblos itu lebih banyak dari yang kemarin itu sih dan nggak ada orang apatis sih gitu. (sdw)

Reporter : Putri Dewi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *