Mengenal Visi Misi Calon Fungsionaris SEMA dan Ketua BEM 2014-2015

FEB (1/12) – Kampanye Dialogis Pemiltas (Pemilihan Fakultas) diadakan di dome FEB pada pukul 10.00 WIB. Acara ini berisi tentang pengenalan visi misi calon Fungsionaris SEMA dan Ketua BEM periode  2014-2015.

Pertama, pemaparan visi misi dilakukan oleh calon fungsionaris SEMA. Dwi Sasana Ramadhan, calon Fungsionaris SEMA nomor urut satu, mempunyai visi untuk mengedepankan integritas baik diantara BEM, SEMA, HMJ maupun UPK. Elmer Hafizh Fernaldi, calon Fungsionaris SEMA nomor urut dua, berorasi tentang visinya yang berupaya untuk meningkatkan output pada masing-masing ormawa serta membangun fasilitas yang ada di FEB. Akbar Novalul Kamal, calon Fungsionaris SEMA nomer urut tiga, mengusung visinya untuk mengedepankan wadah aspirasi bagi mahasiswa FEB dengan teknologi yang maju. Calon terakhir, Victor Hendrik, menjelaskan visinya untuk mewujudkan SEMA yang mempunyai fungsi legislatif, fungsi aspiratif serta fungsi koordinatif. Setelah pemaparan keempat calon fungsionaris SEMA, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang diajukan oleh para panelis dan audiens. Acara ditutup pada pukul 12.15 yang ditandai dengan orasi masing-masing calon.

Kedua, kampanye dialogis dilanjutkan dengan pengenalan visi misi calon ketua dan wakil ketua BEM periode kepengurusan 2014-2015 yang dilaksanakan pada pukul 13.45 WIB. Pasangan nomor urut satu, M. Naufal Thaha dan Fajar Nugraha dengan jargon andalannya yang bertajuk Move On ini, berkeinginan untuk membawa FEB ke dunia internasional dengan membiasakan penggunaan Bahasa Inggris. Lain halnya dengan pasangan nomor urut dua, Noval Kurniawan dan Anandika Ibna Pratama yang akan mengadakan School of Pimnas dan berpikir kritis terhadap ekonomi luar. Sedangkan, pasangan terakhir yaitu Dita Monica Sekarini dan Fahreza Ilham ingin mewujudkan FEB yang bersahabat. Setelah berorasi, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.(gt)

Reporter : Henty dan Afnurul

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *