Mimbar Bebas Ekis Kenalkan Dua Calon Ketua HMEI

FEB Undip (28/10) – Bertempat di Dome FEB, mimbar bebas dalam rangka suksesi Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam (HMEI) kembali digelar. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan calon HMJEI yang baru yaitu, Sugeng Priatno sebagai kandidat nomor urut 1 dan M. Naufal Lazuardi sebagai kandidat nomor urut 2.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini dibuka oleh ketua panitia suksesi HMEI yaitu Doni Eka Saputra yang kerap dipanggil Doni dari jurusan Ekonomi Islam angkatan 2014.  Melalui suksesi ini, Doni Eka Saputra berharap  para calon dapat terbangun lagi jiwa kepemimpinannya serta terbentuk mental yang kuat sebagai dasar untuk memimpin pada HMEI kedepannya serta dapat mengayomi seluruh mahasiswa Ekonomi Islam itu sendiri.

Doni selaku ketua panitia menuturkan bahwa kendala dalam suksesi ini hanya pada masalah perlengkapan karena sebelumnya terdapat upacara yang menjadikan ia kekurangan personil untuk mengurus perlengkapan.

Annisa Sukma sebagai salah satu peserta dalam acara mimbar bebas ini mengungkapkan alasannya mengikuti acara mimbar bebas ini yaitu sebagai bentuk partisipasinya sebagai Mahasiswa Ekonomi Islam serta untuk dapat melihat bagaimana calon-calon pemimpin masa depan Ekonomi Islam itu sendiri dengan melihat VISI dan MISI yang disampaikan oleh para calon.

Annisa juga berharap dengan kepengurusan yang baru dapat membawa inovasi-inovasi baru bagi Ekonomi Islam serta dapat mempererat tali kekeluargaan di dalam Ekonomi Islam itu sendiri “Semoga siapapun yang terpilih nanti dapat membawa inovasi baru bagi Ekonomi Islam serta dapat mempererat tali kekeluargaan baik dalam Ekonomi Islam maupun HMJEI itu sendiri,” tutup Anisa.

Reporter : Rafi Qurnia

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *