Music in the Campus, Sejenak Hilangkan Penat

FEB Undip (13/6) – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (BEM FEB Undip) menyelenggarakan “Music In the Campus” pada Selasa (13/6). Acara yang bertema Blue’s Day tersebut bertempat di Dome FEB Undip.

Menurut Ivel, ketua panitia Music in the Campus, tema ini dipilih karena acara tersebut bersifat santai dan tidak mengganggu jam kuliah mahasiswa. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa acara ini merupakan suatu wadah bagi mahasiswa FEB untuk menyalurkan bakat musiknya. Selain itu, Music In the Campus bertujuan untuk  merefreshkan mahasiswa yang penat dengan rutinitas sehari-hari. “Apalagi acara ini menjelang Ujian Akhir Semester (UAS) yang hanya tinggal menghitung hari lagi, ujar Ivel.
Acara dimulai pada pukul 16:00 WIB dengan sambutan Rizal Hari Magnadi selaku dosen FEB dan Hafiz selaku Ketua BEM. Selanjutnya acara diisi oleh penampilan band dan beatbox dari mahasiswa FEB yang berakhir pada pukul 18:00 WIB. Ketika ditanya harapan untuk event Music In the Campus berikutnya, Ivel berharap acara tersebut bisa berjalan dengan baik dan bisa sampai pada sasaran utamanya, yaitu mahasiswa FEB. (hya)
Reporter: Setiawan
Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *