Pemira FEB : H-2 Penutupan, Baru Satu Pasang Calon yang Mendaftar

img20161012161340
M. Yusuf Alfatha (kiri) dan Rifki Hanif (kanan)

FEB Undip 912/10) – Menjelang H-2 penutupan pendaftaran, terdapat satu bakal calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FEB Undip yang telah mendaftarkan diri. Meskipun secara resmi telah mendaftarkan diri mereka sebagai calon ketua dan wakil ketua BEM FEB, Muhammad Yusuf Alfatha dan Rifki Hanif Juniardi mengaku bahwa masih ada berkas yang belum diserahkan ke tim Panlih FEB. “Baru mendaftar, masih ada berkas yang nyusul,” tutur mahasiswa Manajemen 2014 yang akrab disapa Alfa ini.

Selanjutnya pasangan calon Alfa dan Hanif belum akan melakukan deklarasi secara resmi. ”Oh, kalau buat deklarasi kita secara pribadi aja, mungkin juga nanti teman-teman sudah tahu,” tandas Alfa. Alfa menambahkan bahwa dirinya dan Hanif akan mengikuti peraturan dari dari Panitia Pemilihan (Panlih). “Mungkin nanti ada, tapi mungkin kita masih ngikutin koridor dari Panlih, dengan cara ikut umumin pada saat masa kampanye atau saat nanti ambil nomor urut,” tutup Alfa.

Menurut wakil ketua Panlih Pemira FEB 2016, Septiansyah Surachman, sampai hari ini tercatat baru satu pasang bakal calon ketua dan wakil ketua BEM FEB yang mendaftarkan diri. Jika tidak ada calon yang mendaftar lagi hingga hari penutupan (14/10), maka panitia akan memperpanjang masa pendaftaran sampai 7 hari.

Reporter : Adhevyo Reza

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *