Rapat Kerja 2016, LPM Edents Paparkan Program Kerja Setahun ke Depan

PicsArt_02-20-07.25.58

FEB Undip (20/2) – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Edents FEB Undip kembali menyelenggarakan rapat kerja (raker) di tahun kepengurusan 2016. Acara ini dihadiri oleh hampir seluruh magang (sebutan bagi anggota Edentser – red) tahun 2013, 2014, dan 2015 serta beberapa mantan Edents. Penyampaian  visi dan misi serta sambutan dari Pemimpin Umum LPM Edents menandai dibukanya acara ini.

Berlokasi di Gedung B Fakultas Ekonomi dan Bisnis Undip Kampus Tembalang, acara yang dimulai pada jam 09.00 ini membahas tentang seluruh program kerja LPM Edents dalam satu tahun kepengurusan. Pemaparan program kerja dilakukan oleh para pemimpin divisi dimulai dari Redaksi, Marketing & Communication (Marcomm), Human Resource Development (HRD), Artistik, dan Perusahaan. Menurut Dicha selaku ketua panitia, acara ini bertujuan untuk memaparkan kepada seluruh  magang Edents mengenai program kerja yang akan dilaksanakan dalam satu periode kepengurusan.

Pelaksanaan raker sedikit terkendala, waktu persiapan yang sangat singkat karena dilaksanakan seminggu setelah liburan semester. Namun hal itu tidak menghalangi jalannya acara. Peserta tampak antusias mengikuti raker tahun ini “Paling nggak 60 datang, ternyata yang datang ada 62, lebih dari 60, jadi hampir 70%,” jelas Dicha. Ia berharap raker tahun depan dapat lebih terstruktur dan lebih baik lagi.

Setelah mengikuti raker ini, Oktapiyani selaku salah satu peserta, mengatakan bahwa dia mendapat informasi yang lebih jelas tentang program kerja LPM Edents setahun ke depan. “Good banget ya, soalnya di sini itu para Edentser (sebutan bagi magang Edents– red) yang belum tahu tentang kerjanya Edents, jadi tahu semua,” tutur Magang Edents angkatan 2015 ini. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh anggota magang dan mantan Edents. (nw)

 

Reporter : Rizki Amalia

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *