Rekatkan Solidaritas Lewat Management Event 2015

FEB Undip (13/5) – Dimulai dari 7 Mei 2015, Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) kembali mengadakan kegiatan tahunan bertajuk Management Event 2015. Management Event kali ini memiliki tema We Could Be Heroes yang dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa pahlawan khususnya di kalangan mahasiswa Manajemen.

Yunita Chandra selaku Ketua Acara menjelaskan bahwa acara yang akan berlangsung selama tiga minggu ini bertujuan untuk memfasilitasi dan menampung aspirasi mahasiswa dalam sebuah kompetisi. “Management Event 2015  untuk menampung aspirasi mahasiswa, selain kuliah di FEB mereka juga butuh refreshing. Disini manev ada akademik dan non akademik. Jadi kita memfasilitasi untuk sebuah kompetisi,” jelasnya.

Salah satu kegitan dalam Management Event 2015  adalah kompetisi futsal. Kompetisi kompetisi futsal yang dikuti oleh mahasiswa manajemen angkatan 2012, 2013, dan 2014 tersebut diselenggarakan pada tanggal 11-13 Mei  di lapangan futsal gedung C FEB Undip. Kompetisi futsal kali ini diikuti oleh sembilan tim, terdiri atas enam tim putra dan 3 tim putri yang dari setiap angkatannya mengirimkan 2 tim putra dan 1 tim putri. “Untuk satu angkatan sendiri ada dua futsal putra sama satu futsal putri, jadi setiap angkatan mengirimkan tiga tim,” tambah Yunita.

Rabu (13/5) pukul  16.30 WIB berlangsung pertandingan futsal putri sekaligus final untuk futsal putra. Final futsal putra terdiri dari angkatan 2014 Tim B melawan angkatan 2013 Tim A dengan skor akhir 3-2 yang menjadikan angkatan 2013 Tim A sebagai juara. Sementara futsal putri dimenangkan oleh angkatan 2013 dengan skor 1- 0.

Pada hari yang sama, final basket putra dimulai pukul 15.40 WIB dengan mempertemukan Tim Manajemen 2012 A melawan Tim Manajemen 2013 B. Hasilnya, kemenangan bagi Tim Manajemen 2012 A dengan total skor 25-13.

Yunita mengungkapkan tidak ada  kendala yang  begitu berarti dalam penyelenggaraan kompetisi futsal, hanya saja keterlambatan dalam pertandingan. ”Kendala molor sejam setengah jam karena kita mulai kan dari jam 1, pasti pemain-pemainnya juga rada molor karena mungkin panas banget dari kemaren,” imbuh Yunita.

“Dengan  adanya manev , manajemen dari 3 angkatan tersebut bisa solid. Memang ada yang lebih tua ada yang lebih muda, namun itu tidak mengurangi mereka untuk kompetisi dan bekerja sama,” harapnya.

Reporter : Galuh, Adit

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *