Suharnomo, Dekan Terpilih FEB Undip

FEB Undip (12/11) – Bertempat di Hall Dekanat lantai 3 FEB Undip, Rabu (12/11) digelar rapat senat terbuka dalam rangka pemaparan visi, misi, dan program kerja bakal calon tetap dekan FEB Undip periode 2015-2019. Empat bakal calon tetap dekan hadir yakni Endang Kiswara, Abdul Rohman, Suharnomo, dan Anis Chariri. Acara ini juga dihadiri oleh mahasiswa, dosen, staf akademika, dan perwakilan dari relasi FEB Undip.

Acara dibuka secara simbolis oleh Hernawati Retno Handayani selaku sekretaris sekaligus mewakili Mohamad Nasir yang tidak dapat hadir. “Pemilihan dekan periode 2015-2019 telah dimulai sejak bulan Oktober 2014 yang diawali dengan tahap penyaringan, hingga menghasilkan empat bakal calon tetap dekan sekarang,” ujar Hernawati.

Pemaparan program kerja dimoderatori oleh Sosongko Tedjo dan Basuki. Hadir pula empat orang panelis yaitu Miyasto mewakili akademis, Ahmad Antono mewakili alumni, Mia Primeswari mewakili tenaga kependidikan, dan Afief El Ashfahany mewakili mahasiswa. Keempat panelis ini memberikan tanggapan serta mengajukan pertanyaan untuk bakal calon tetap dekan. Selain itu, moderator juga mempersilahkan bagi dua dosen dan dua mahasiswa untuk bertanya dan memberi tanggapan kepada masing-masing calon dekan.

Acara berakhir pada pukul 12.00. Menurut Herniwati, setelah rapat senat terbuka akan dilanjutkan dengan rapat tertutup pemilihan dekan FEB Undip. Diakhir rapat tertutup ini, akhirnya terpilihlah Suharnomo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Jurusan Manajemen menjadi Dekan FEB Undip periode 2015-2019. (nq)

Reporter: Desti dan Alphonso

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *